MAKLUMAT LAYANAN PUBLIK
Sebagai Penyelenggara Pelayanan Publik, Kami Jajaran Pelayanan Publik MAN 2 Bukittinggi, berupaya terus menerus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berkomitmen:
1. Memberikan pelayanan yang cepat, sederhana, transparan, akuntabel dan mudah sesuai dengan ketentuan.
2. Memberikan pelayanan yang adil, tidak deskriminatif dan berprilaku sopan serta santun.
3. Memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin memanfaatkan teknologi informasi sehingga mudah diakses oleh masyarakat.
4. Memberikan pelayanan dengan penuh integritas tidak melakukan pungutan liar.
5. Memberikan pelayanan dengan jujur,ikhlas dan penuh semangat.
6. Apabila tidak menepati maklumat ini, Kami siap menerima sanksi sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Untuk mewujudkan komitmen tersebut, Kami menerima kritik, saran dan pengaduan dari masyarakat atas Pelayanan Publik yang dinilai kurang memuaskan.
Kritik dan saran dapat disampaikan melalui berbagai media yang disiapkan.